iklan space 728x90px

Nikmati 4 Fitur Ini Dalam Aplikasi Penjualan Merchant BCA


Tidak sedikit diantaranya pelaku bisnis di Indonesia yang mengeluhkan usahanya tidak mengalami perkembangan, bahkan terus-menerus turun penjualannya karena kalah dibandingkan dengan kompetitor. Jika Anda juga mengalami hal tersebut maka hal yang penting dilakukan adalah dengan mengevaluasi apa masalahnya dan dilakukan perbaikan. Jangan ragu juga untuk melakukan inovasi dalam hal pembayaran, berikan konsumen lebih banyak alternatif pembayaran cashless, seperti menggunakan aplikasi penjualan yaitu merchant BCA. 

Mengapa Harus Pakai Aplikasi Penjualan Merchant BCA

Di zaman sekarang masyarakat lebih menyukai kemudahan dalam bertransaksi, sehingga sistem pembayaran yang digunakan oleh sebuah toko sekalipun mempengaruhi minat konsumen untuk berbelanja, itulah mengapa jika Anda tidak mau berinovasi sudah pasti nantinya akan kalah dibandingkan dengan pelaku usaha yang lainnya. Tidak lain adalah yang mau berinovasi dari segi layanan untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

Lalu mengapa harus pakai aplikasi penjualan dari Merchant BCA ini? berikut ada beberapa alasannya yang harus diketahui, yaitu:

1. Mudah digunakan, memiliki tampilan yang sederhana, namun aplikasi tersebut interaktif, sehingga nantinya pengguna tidak akan kesulitan memakai aplikasi tersebut dalam melakukan transaksi keuangan.

2. Gratis, jangan khawatir karena aplikasi dari Merchant BCA ini bisa Anda gunakan secara gratis alias tidak berbayar, namun hanya khusus para pelaku bisnis yang sudah terdaftar atau tergabung sebagai merchant bank BCA saja.

3. Menyediakan banyak fitur yang akan membantu bisnis Anda, tidak perlu khawatir karena dalam satu aplikasi tersebut pada dasarnya sudah disediakan berbagai macam fitur, sehingga dari fitur ini bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan mengelola bisnis tersebut jadi lebih mudah.

4. Dapat digunakan lewat mobile maupun desktop, satu aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai perangkat, diantaranya adalah berbasis desktop atau dengan komputer sampai dengan perangkat mobile sendiri yaitu pengguna Android maupun iOS juga bisa dengan mudah menggunakannya sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Fitur-Fitur Unggulan Yang Terdapat Dalam Aplikasi Penjualan Merchant BCA

Nantinya dengan satu aplikasi penjualan yaitu Merchant BCA ini juga Anda dapat menikmati berbagai fitur bermanfaat, diantaranya adalah:

1. Merchant care, fitur utama yang akan membantu oleh para merchant adalah dengan Merchant care, tentunya banyak yang sudah tahu bahwa transaksi yang dilakukan secara cashless baik itu melalui mesin EDC maupun transaksi yang dilakukan melalui QRIS sering kali bermasalah atau mengalami gangguan. Anda jangan khawatir karena lewat satu fitur ini yaitu merchant care maka bisa melakukan pengaduan, serta mendapatkan solusi yang tepat untuk mengatasinya sendiri, tanpa perlu menunggu teknisi.

2. Tambah toko, tersedia juga sebuah fitur yang memungkinkan kemudahan jika ingin menambah toko, contohnya adalah ketika Anda ingin membuka cabang toko baru, tentunya membutuhkan pengelolaan yang sama lewat aplikasi, sebenarnya dapat diprogram lewat satu aplikasi tanpa perlu daftar akun baru, yaitu dengan menggunakan fasilitas tambah toko tersebut.

3. Tambah fasilitas, selain dapat digunakan untuk menambah toko, maka tersedia juga sebuah fitur yang dapat digunakan untuk menambah fasilitas, ini adalah sebuah fitur dimana nantinya nasabah dapat melakukan penambahan secara otomatis untuk QRIS dinamis, kredit, Flazz dan sebagainya, sehingga satu alat bisa digunakan untuk menerima transaksi pembayaran.

4. Tambah mesin, bisa juga dengan mengajukan penambahan mesin dalam hal ini mesin yang dimaksud adalah mesin EDC. Pada dasarnya mesin EDC inilah yang digunakan untuk melakukan penambahan mesin untuk kebutuhan mempermudah transaksi, apalagi jika usaha yang Anda jalankan tersebut telah berkembang menjadi jauh lebih besar dari sebelumnya, sehingga otomatis butuh mesin baru yang dapat digunakan untuk mempercepat transaksinya dan mempermudah pekerjaan kasir.

Satu aplikasi penjualan yaitu Merchant BCA bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Itulah mengapa nantinya Anda tidak perlu ragu untuk mengajukan, karena bank BCA selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada nasabahnya lewat berbagai produk dan layanan yang dimiliki. Langsung daftar sebagai merchant sekarang juga, caranya cukup mudah yaitu dengan download aplikasinya di Playstore atau lewat Appstore, kemudian daftarkan diri Anda dan nikmati berbagai fiturnya.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Nikmati 4 Fitur Ini Dalam Aplikasi Penjualan Merchant BCA"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.